Selasa, Juli 07, 2009

apa kau memang dia

puisi ini sebenernya udah lama banget. keliatan dari bentuknya itu hehe jenis kayak gini memang sering dibuat sama anak-anak SMP atau SMA yang lagi kasmaran
tapi kuposting aja biar gak ilang
dulu kubuat dari nama seseorang yang boleh dibilang aku kagumi


apa kau memang dia?


Menginginkanmu...
Entah, mungkin adalah kesalahan
Lalu diam-diam hatiku bertanya...
Inikah cinta??
Atau obsesi saja?

Mungkin karena terbiasa...
Atau kau memang dia?
Rusuk yang hilang jauh sebelum aku tercipta
Di dunia sebelum di sini, yang aku sendiri tak ingat seperti apa
Ingin aku bertanya langsung pada Tuhan
Apa yang sebenarnya ku rasakan...
Namun sepertinya aku tak kan mengerti
Tuhan menyampaikan dengan bahasa-Nya sendiri
Yang penuh tanda tanya dan misteri...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Puisi yang bagus sob :)